Rabu, 23 April 2014



AMBISI DAN OBSESI SETELAH LULUS DARI UNIVERSITAS GUNADARMA

Ambisi dan obsesi saya setelah lulus dari universitas gunadarma pertama saya ingin bekerja di perusahaan-perusahaan swasta dan bank-bank swasta karena itu cita-cita saya sejak SMA. Jika saya sudah sukses bekerja saya ingin membuat usaha sendiri dan menaikkan haji kedua orangtua tentunya dengan penghasilan saya sendiri.
Untuk mencapai semua itu saya harus terus berusaha dalam meraih cita-cita saya, karena kalau tanpa ambisi saya akan mudah sekali untuk menyerah. Ambisi ini seperti suatu keinginan yang menggebu-gebu di dalam hati saya, dan mengatakan ‘Lakukan! Lakukan! Lakukan! dan Lakukan!
Dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT, Niat dan usaha. Tanpa niat dan usaha kita tidak mungkin berhasil dalam melakukan suatu hal dalam hidup ini.Insaallah ambisi dan obsesi saya tercapai. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar